google-site-verification: google75d1057efb9c7bbf.html wootekh ciamis,tasikmalaya,banjar dan pangandaran: Peluang bisnis di ciamis

Order

(BUKA 24 JAM) LAYANAN ORDER Whatsapp 0822.1664.7237 PIN BBM : D410924C Pengiriman : J&T/POS/JNE)
(HARGA Produk ) 275.000 / PAKET Krim Malam : 135.000 Krim Siang : 135.000 Collagen Soap : 50.000) Jamkho : 100.000 WSC Pelangsing : 350.000

Format Order
Nama Produk#Nama#Alamat#Jumlah Order#No.HP#Bank

CONTOH : Nama produk #Anggela#Perum Tanah Lima Blok A Jalan Melati No.10B, Batam RIAU#2Paket#082212XX #BCA

KIRIM FORMAT MELALUI Whatsapp / SMS 0822.1664.7237

PEMBAYARAN MELAUI BCA, BRI, BNI, MANDIRI Paket dikirim Setelah Pembayaran Selesai

Sabtu, 15 Juni 2013

Peluang bisnis di ciamis

Anda sedang Mencari peluang bisnis dan usaha di Ciamis, Tasikmalaya, Banjar dan pangandaran..?

Baru lulus kuliah atau sudah lama mengangur sulit mencari pekerjaan..?

Menginginkan penghasilan tambahan di luar kesibukan kerja anda..?

SELAMAT ANDA DI BIMBING OLEH ALLAH KE TEMPAT YANG TEPAT UNTUK SOLUSI MASALAH ANDA...

Saya berharap ini solusi terbaik untuk anda..sangat tepat sekali anda masuk ke halaman web saya, perkenalkan nama saya Fuad ali saya adalah distributor di PT.Wootekh..saya merupakan warga ciamis asli dan saya bergelut di usaha bisnis penjualan obat herbal secara ONLINE..

Saya menjalankan bisnis Online ini mulai tahun 2010, merintis usaha dari NOL....dengan kegagalan yang berkali kali namun saya tak pantang menyerah karena keinginan yang kuat untuk hidup mandiri dan berkecukupan atas dasar itu saya menjalankan usaha ini dengan sungguh sungguh dan niat tulus mencari Rezeki yang halal dan hasilnya alhamdulillah sampai saat ini sudah bisa di katakan cukup..

LALU APA SOLUSI  UNTUK SAYA..?? 

Oke baiklah ..kita to the point aja.. saya tergabung di sebuah bisnis MLM PT.WOOTEKH ... dan menjual produk perusahaan tersebut DENGAN CARA SAYA...

eiit...sabar dulu jangan langsung menutup halaman ini karena kata MLM ( multi level marketing) yang ini lain mas brow... baca dulu sampai selesai....

DENGAN CARA SAYA  pasti anda lihat saya ketik kata tersebut dengan Hurup besar agar anda tahu MLM yang saya jalani LAIN...jadi kelebihannya..bisnis yang saya jalani

  1. Anda tak Harus  prospek orang untuk gabung di MLM
  2. Anda tak perlu pusing memikirkan cara menjual produknya
  3. Anda tak usah khawatir memikirkan cara anda mendapatkan penghasilan dari bisnis ini

TANPA HARUS ANDA DI TUNTUT MELAKUKAN CARA KERJA KEBANYAKAN DISTRIBUTOR MLM YANG MEMBUAT ANDA BALIK BADAN

DISINI BEDA...!!!
DAN YANG PALING PENTING DAN  PASTI DALAM 2 MINGGU ANDA BISA MERASAKAN HASILNYA.....
KENAPA BISA BEGITU..?

KARENA SAYA AKAN MENGAJARKAN DAN MEMBERI TAHU BAGAIMANA CARANYA...!!


Untuk anda yang ada di Area Ciamis Tasikmalaya  Banjar dan pangandaran 
Cukup HUBUNGI Contact saya 085320272013 - 087725587679








Tidak ada komentar:

Posting Komentar